Senin, 10 Agustus 2015

Bahaya Penyakit Batu Empedu

Bahaya Penyakit Batu Empedu Bagi Kesehatan


Bahaya Penyakit Batu Empedu ~> Pada kesempatan kali ini kami akan berbagai informasi mengenai bahaya batu empedu.Tapi jangan khawatir karekan kami juga merekomendasikan juga obat penghancur batu empedu yang tentunya sangat efektif dan aman tanpa ada efek samping apapun. Mari kita bahas Bahaya Penyakit Batu Empedu satu per satu.

 

Penyakit Cholecystitis


Penyakit Cholecystitis merupakan penyakit peradangan dari kantung empedu. Cholecystitis sama halnya dengan biliary colic yang juga disebabkan oleh halangan atau adanya hambatan yang datang tiba-tiba dari saluran-saluran oleh suatu batu empedu yang biasanya disebut dengan saluran cystic.
Gejala yang dirasakan dari Cholecystitis ini adalah rasa sakit atau nyeri yang begitu hebat dirasakan pada bagian perut kanan atas. Peradangan yang mulai meluas melalui dinding kantung empedu dan perut kanan bagian atas menjadi sangat sensitif apabila mendapat penekanan atau perut ditepuk.

 

Gangrene


Gangrene dari kantung empedu terjadi karena peradangan yang diakibatkan dari cholecystitis yang memutuskan penyediaan darah ke kantung empedu. Tanpa pasokan darah yang cukup jaringan-jaringan yang ada di dalam dinding kantung empedu akan mati. Fatalnya yang akan terjadi adalah infeksi ini akan merobek dan memecahkan kantung empedu.

Cholangitis


Cholangitis yakni suatu keadaan dimana empedu didalam saluran-saluran common, hepatik dan intrahepatik akan mengalami infeksi. Infeksi ini akan mulai menyebar pada saluran-saluran di dinding usus kecil setelah saluran empedu terhalang oleh batu empedu. Gejala yang terjadi apabila seseorang mengalami komplikasi batu empedu Cholangitis sama dengan gejala pada cholecystitis.

 

Jaundice


Jaundice merupakan suatu kondisi dimana bilirubin terakumulasi di dalam tubuh.

Bilirubin yang berwarna hitam kecokelatan namun kuning tidak pekat. Apabila bilirubin semakin meningkatkan jumlahnya maka akan terjadi penumpukan dalam tubuh yang dapat merubah pigmen atau warna kulit menjadi kuning sama halnya dengan penyebab dari hepatitis.

Jaundice terjadi akibat saluran empedu yang mengalami sumbatan karena adanya batu empedu di sepanjang saluran empedu dan kemungkinan adanya tumor-tumor yang terjadi di sepanjang saluran empedu atau jaringan sekelilingnya yang saling berkontribusi dengan batu empedu.

Nah itulah ulasan mengenai bahaya penyakit batu empedu .Untuk anda yang terdiagnosa jangan khawatir karena kami juga menyediakan obat penghancur batu empedu yang terbuat dari bahan herbal sehingga tidak berbahaya dan tentunya aman tanpa efek samping anda bisa langsung klik obat penghancur batu empedu atau klik DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar